Kamis, 30 Oktober 2014

Untuk Perempuan Pemilik Mata Terindah.....

Dear perempuan pemilik mata terindah,

Apa kabarmu dinda? dari status-status BBM mu, kulihat sepertinya kau sedang gundah. Apa yang kau gundahkan? Bukan aku kan? Laki-laki yang sempat ingin dekat kepadamu namun perlahan-lahan menjauhimu.

Maaf kalau aku sudah tak pernah menyapamu, memberimu kabar, mendengar keluh kesahmu, dan menjadikanmu sabar. Sepertinya bukan kapasitasku lagi untuk seperti itu karena aku bukan siapa-siapamu kan, atau kau memang menganggapku siapa-siapa namun karena bodohku yang tak pernah bertanya aku ini siapa hingga siapa-siapa itu memudar begitu saja?

Pernah terpikir di kepalaku untuk menjadikanmu lebih dekat. Namun sia-sia karena sepertinya kau tak mau mendekat. Atau hanya perasaanku saja? atau memang aku yang mudah menyerah? atau aku salah menganggapmu belum bisa melupakan masa lalu? Mungkin karena itu aku mundur, karena sepertinya sia-sia saja mengejar perempuan yang masih menoleh ke belakang, ke masa lalumu. Masa lalu yang sering kau tanyakan kepadaku hanya karena aku dan masa lalumu berteman dekat, ataukah mungkin itu alasanmu datang mendekat? Ahh...kurasa tidak, maaf karena memikirkanmu yang tidak-tidak. Oke lupakan itu, biarkan saja jadi masa lalu aku akan bahas yang lain saja.

Sepertinya aku sedikit merindukanmu. Entah kenapa, mungkin karena kemarin malam aku sempat memimpikanmu. Tak usah diceritakan detail mimpi itu karena pastinya akan memakan banyak waktu. Yang jelas, di mimpiku kau terlihat sangat cantik. menatapku dengan mata indahmu yang menarik, menarik aku untuk kembali jatuh cinta kepadamu. Ahh...sudahlah, itu hanya mimpikan. Tak usah dipikirkan.Yang jelas asal kau tau, berhenti menyapamu tak berarti berhenti mendoakanmu. Semoga kau selalu bahagia.......





Tertanda




Orang yang bahagia melihatmu bahagia
Comments
1 Comments

1 komentar: