Kamis, 08 Mei 2014

TIPS BUAT YANG LDRan......

        Hubungan jarak jauh atau biasa kita sebut dengan Long Distance Relationship (LDR) adalah hubungan asmara yang dilandasi dengan kepercayaan. LDR juga bisa disebut dengan ujian cinta, uji kesetian, uji nyali, dan ujian di malam minggu aku tak datang padamu...wo..wo...wo. Di sebagian orang, LDR dianggap sebagai hubungan nggak asyik karena intensitas pertemuannya yang kurang sekeles. bisa sebulan sekeles, setahun sekeles, sepuluh tahun sekeles , atau bahkan mungkin nggak akan ketemu ( Kalau itu sih LDR beneran namanya. iya, " Long Distance Relain ya..?" ). Tapi bagi beberapa orang, mereka justru menikmati LDR. Katanya sih biar ungkapin rasa rindunya bisa di  RAPEL. Tapi menurut gue, orang  - orang yang melakukan LDR adalah orang - orang yang terpilih karena nggak semua orang bisa melakukan itu. Mereka juga merupakan orang - orang yang hebat. Hebat di hati dan hebat di pulsa.

Kali ini gue akan memberikan tips - tips untuk  yang LDRan. Cekidottttt.....!!!

1. Jadi penjual pulsa
 
Pulsa merupakan sesuatu yang sangat super duper penting untuk orang-orang yang melakukan LDRan.Karena kekuatan penting bagi LDRan adalah komunikasi. Karena salah satu elemen komunikasi adalah pulsa, jadi gue saranin bagi yang LDRan mending buka warung pulsa aja. agar nantinya ketika ada SMS mama minta pulsa, bisa langsung dikirimin. Kalau nggak mama ditahan Polisi. 


2. Jadi penjaga warnet

Selain pulsa, koneksi internet juga penting bagi yang LDRan. Di dalam penelitiian seorang ilmuan yang berjudul "Dampak reklamasi pantai terhadap pendapatan penduduk sekitar mangrove" mengatakan bahwa, skype, webcam, camfrog, campurege sangat dianjurkan untuk orang - orang yang LDRan sehingga pertemuan saling bertatap muka bisa dilakukan walaupun jarak memisahkan kita. untuk mendapatkan itu semua kita harus mendapatkan koneksi internet yang stabil dan tentunya gratis. dan kamu bisa mendapatkan itu kalo jadi penjaga warnet.

3. Selalu siapkan charger HP cadangan

Charger HP adalah elemen yang sangat penting untuk orang yang LDRan . Menurut seorang pemuda yang melakukan LDRan yang tidak mau disebutkan namanya, tapi sebut saja dengan Taslim. " Kalo nggak ada charger aku bisa jamuran dan lumutan, soalnya kalau HP ku lowbet aku nggak bisa hubungin yayangku di seberang pulau sana, jadi aku selalu siapkan charger cadangan merk TASLIM" TASLIM goooood!!! ....TASLIM goooooood!!!

4.Saling Percaya

Sebenarnya inilah yang sangat penting bagi orang - orang yang LDRan. Yaitu "KEPERCAYAAN". Kepercayaan adalah sesuatu yang mutlak bagi yang LDRan. Karena kalau sudah nggak saling percaya dan saling menjaga kepercayaan untuk apa hubungan ini dilanjutkan. Sudah pecahkan saja gelas itu, piringnya jangan buat mama di rumah.

Oke itulah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk orang - orang yang LDRan...

"SALAM SUPER!!!"
Comments
1 Comments

1 komentar: